Warga Lampung Dikejutkan oleh Penemuan Mayat Tanpa Kepala

Senin, 11 September 2023 - 09:05 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Polres Lampung Selatan ini masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan dua mayat yang diketahui tanpa kepala di dua lokasi berbeda dalam satu hari di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Polisi juga meminta keterangan dari warga dan juga meminta warga proaktif, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera mendatangi kantor polisi khususnya Polres Lampung Selatan.

Proses otopsi terus dilakukan oleh penyidik untuk mengungkap tabir pasca penemuan dua jasad yang diketahui tanpa kepala.

Pertama ditemukan warga mengapung di Pantai Penobaan, Kecamatan Tanjung Tua, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (6/9/2023).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan tanpa kepala serta lengan.  Dari beberapa video serta foto, ciri-ciri mayat tanpa kepala itu mengenakan training panjang berwarna biru dan kaos berwarna putih.

Kemudian, mayat kedua berjenis kelamin wanita juga ditemukan dalam kondisi tanpa kepala.  

Mayat ini ditemukan di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (6/9/2023) malam. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral