Polisi Tunggu Hasil Autopsi Empat Jasad Tanpa Kepala di Lampung

Selasa, 12 September 2023 - 17:10 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Dua mayat tanpa kepala yang ditemukan di wilayah Pantai Kabupaten Tanggamus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses otopsi.

Pengujian DNA dan pengecekan patologi anatomi akan dilakukan untuk mengetahui sebab kematian.

Berdasarkan hasil identifikasi awal tim INAFIS Satreskrim Polres Tanggamus dan RSUD Batin Mangunang hingga kini identitas kedua mayat tanpa kepala masih belum diketahui.

Polres Tanggamus juga menyediakan layanan hotline guna menghimpun data maupun informasi bila ada masyarakat yang mengetahui atau merasa kehilangan anggota keluarga.

Sebelumnya dua mayat tanpa kepala ditemukan di wilayah pesisir Pantai Kabupaten Tanggamus.

Mayat pertama ditemukan pada Selasa (15/8/2023) di Pantai Teluk Berat Kecamatan pematang sawah berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tanpa kepala dan lengan, juga mengalami kerusakan tubuh akibat pembusukan mencapai 80 persen.

Saat ditemukan jenazah mengenakan celana training warna hitam tidak bermerek.

Sedangkan mayat Kedua ditemukan di pinggir pantai Karang Bolong Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus pada 7 September 2023 dengan kondisi juga tanpa kepala dan sudah mengalami pembusukan.

Saat ditemukan mayat mengenakan celana pendek biru gelap tanpa merk.

Sebelumnya juga dikabarkan penemuan dua mayat tanpa kepala di wilayah pesisir pantai Lampung Selatan.

Mayat pertama ditemukan warga mengapung di Pantai Penobaan Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (6/9/2023).

Di hari yang sama mayat kedua berjenis kelamin laki-laki juga ditemukan dengan kondisi tanpa kepala di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

Total 4 mayat tanpa kepala ditemukan di wilayah pesisir pantai Lampung.

Keempat mayat tersebut kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi untuk mengetahui identitas jenazah dan sebab kematian. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral