Geger Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Lampung, Viktimolog: Bisa jadi Pelaku Sama

Rabu, 13 September 2023 - 09:55 WIB

Tanggamus, tvOnenews.com - Petugas Polres Tanggamus membawa dua mayat tanpa kepala yang ditemukan di area pantai Kabupaten Tanggamus Lampung dari Rumah Sakit Kota Agung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi.

Kedua jasa tersebut akan dia lakukan pengujian DNA dan pengecekan patologi untuk mengetahui sebab kematian.

Berdasarkan hasil identifikasi awal Tim INAFIS Satreskrim Polres Tanggamus dan RSUD Batin Mangunang hingga kini identitas kedua mayat tanpa kepala masih belum diketahui.

Polres Tanggamus juga menyediakan layanan hotline guna menghimpun data maupun informasi bila ada masyarakat yang mengetahui atau merasa kehilangan anggota keluarganya.

Sebelumnya polisi juga telah menemukan dua mayat tanpa kepala di wilayah pesisir pantai Lampung Selatan.

Total 4 mayat tanpa kepala ditemukan di wilayah pesisir pantai Lampung.

Keempat mayat tersebut kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi dan juga untuk mengetahui identitas jenazah.

Pakar Viktimologi, Heru Susetyo mengatakan diduga modus operandi yang cenderung sama bisa jadi tersangka pelakunya bisa jadi sama.

Menurut Hero, pelaku ingin memberikan satu suatu pesan baik untuk orang yang menemukan atau orang-orang yang mengenal pelaku dan korban.

“karena bisa jadi ini bukan yang terakhir, mungkin masih ada korban lain ya. Dia seperti ingin memberikan pesan karena kamu kalau melanggar ini, maka ini. Kamu kalau melanggar ini,” tutur Heru. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral