Sobat David-Jimmy Bersemangat untuk Menangkan Pasangan AMIN

Senin, 1 Januari 2024 - 10:43 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Jelang pergantian tahun, sejumlah pendukung paslon 2024 tidak berhenti untuk beraksi di tengah masyarakat. Tujuannya tentu agar pasangan yang mereka dukung bisa menang di Pilpres 2024.

Di masa kampanye pemilu 2024, calon presiden dan calon wakil presiden menjadi penyemangat bagi tim sobat David-Jimmy atau DJ dari Nasdem Dapil IX DPR RI Bojonegoro Timur untuk memenangkan Partai Nasdem dan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

David Febrian Sandi Calon Legislatif DPR Dapil IX dari Partai Nasdem bersama dengan timnya mengutamakan program untuk menguatkan ekonomi daerah yang dinilai sangat penting mendongkrak para pelaku UMKM atau pedagang kecil dan petani desa.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (Korean) menebar alat peraga kampanye atau APK yang memuat gambar dirinya mengajak warga memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

APK tersebut tersebar hampir di seluruh jalan di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Korean menjelaskan ribuan APK itu merupakan bagian dari perjuangan dirinya yang ingin AMIN terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral