Kronologi Ibu Bunuh Anak Kandung dengan Racun Tikus

Sabtu, 24 Februari 2024 - 04:00 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Akibat sakit hati terhadap suami, ibu kandung tega membunuh anaknya sendiri dengan cara memberikan racun tikus dalam bentuk serbuk di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Kasus kematian bocah 5 tahun berinisial S ini akhirnya terungkap. Dari hasil pemeriksaan polisi, sang ibu YM mengaku ingin mengakhiri hidup bersama dengan anaknya lantaran sakit hati dengan sang suami. 

AKBP Teuku Arsya Khadafi selaku Kapolres Tulungagung  pun membenarkan hal tersebut.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada (1/2/2024) yang dimana pihak kepolisian menerima laporan terkait meninggalnya seorang anak di rumahnya. 

Petugas kepolisian pun langsung datang untuk melakukan olah TKP lantaran kematian korban dinilai tidak wajar karena bersamaan dengan kondisi ibu korban yang dilarikan ke rumah sakit akibat muntah-muntah yang dialaminya. 

Pihak kepolisian akhirnya melakukan autopsi terhadap jenazah korban yang dimana dari hasil akhir ditemukan sisa makanan pada lambung korban berupa zat kimia yang identik dengan racun tikus. 

Dari penemuan itu juga, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti di rumah pelaku yaitu 2 buah gelas yang diduga berisi racikan obat yang mengandung racun tikus. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral