Viral! Klaim Dirinya Jawara Desa, Seorang Kakek Asal Garut Tantang Duel Hercules

Senin, 26 Februari 2024 - 14:32 WIB

Garut, tvOnenews.com - Seorang kakek asal Garut, Jawa Barat mendadak viral setelah berupaya memprovokasi Rosario De Marshal alias Hercules dengan cara menantang duel.

Video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah itu tersebar di media sosial, khususnya X.  

Tak tanggung-tanggung pria tua itu menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu. Seperti yang diunggah oleh akun X @m1n4_95. 

"Hercules diajak sparing sama Jawara Garut. Mantap Bah... ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" tulis akun @m1n4_95.

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut tampak pria tua mengenakan pakaian serba hitam (pangsi) lengkap dengan penutup kepala (iket).  

Pria dengan jenggot dan kumis putih tersebut dengan berani menantang duel Hercules.

"Assalamualaikum, yeuh bewara bejakeun ka Hercules, diadu jeung Abah sparing. Ari bener-bener lalaki mah. (Assalamualaikum, ini pengumuman, kasih tahu Hercules, duel dengan Abah, sparing kalau benar-benar lelaki)," kata pria tersebut.

Jawara Garut tersebut menyinggung soal Hercules yang mendukung salah satu capres dalam Pemilu 2024.

Jawara Garut ini terang-terangan menyinggung soal sosok yang dibela oleh Hercules.

Diberitakan sebelumnya, Hercules siap membela Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. 

Bahkan Hercules sempat melontarkan pernyataan yang cukup keras di hadapan sejumlah anggota Ormas GRIB. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral