Heboh Temuan Bensin Bercampur Air di Bekasi

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasca mendapat protes dari pengendara yang kendaraannya mogok usai mengisi bensin pertalite di SPBU 3417106 Jalan Ir H Juanda Kota Bekasi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi mendatangi SPBU tersebut untuk mengambil sampel BBM.

Pengambilan sampel dilakukan untuk mengetahui penyebab bercampurnya pertalite dengan air di SPBU tersebut.

Kepala Disdagperin, Robert meminta pemilik SPBU untuk menjelaskan kronologis kejadian yang merugikan masyarakat tersebut.

Menurut Robert, pihak SPBU saat ini telah menghentikan sementara penyaluran bahan bakar, untuk selanjutnya melakukan pengecekan dan perbaikan tangki produk pertalite yang diduga terkontaminasi air. 

Sebelumnya diberitakan, puluhan kendaraan motor dan mobil mengalami mati mesin akibat bahan bakar yang diisi di SPBU 34.17106 Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi bercampur dengan air, Senin (25/3/2024) malam. 

Para pengendara beramai-ramai mendorong kendaraan mereka sambil membawa bensin yang bercampur air untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak SPBU. 

Kepada Pemerintah Kota Bekasi, pihak SPBU menegaskan akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan kendaraan yang dialami oleh konsumen. 

Pihak SPBU, kata Robert, telah melakukan kuras tangki kendaraan konsumen yang mogok dan menggantikan pengisian BBM kendaraan konsumen dengan Pertamax. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral