TRAGIS!! Jasad Wanita di Mobil Terbakar Korban Pembunuhan | tvOne

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:24 WIB

Sukoharjo, Jawa Tengah – Polisi mulai mengungkap peristiwa tragis yang menimpa Yulia, seorang wanita berusia 42 tahun yang tewas di dalam sebuah mobil yang terbakar di Desa Toriyo, Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Kepala Polres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas memastikan, Yulia yang masih kerabat jauh Presiden Joko Widodo itu meninggal dunia akibat dibunuh.

“Kami telah melakukan olah tkp dan hasil dari pemeriksaan, olah tkp, dan autopsi bahwa memang benar korban dinyatakan dibunuh oleh seseorang. Dan untuk pembunuhan sudah jelas dari hasil autopsi dari luka kepala maupun dari kerusakan kendaraan,” kata Yugo, Kamis (22/10)

Ia menambahkan bahwa korban sudah tak bernyawa saat mobil dibakar dan polisi sudah mendapat petunjuk siapa pelakunya, “untuk keadaan korban dari hasil autopsi sementara disampaikan bahwa korban meninggal pada saat sebelum masuk kendaraan. Hasil dari olah tkp, autopsi, beberapa penyelidikan dan pemeriksaan saksi sudah ada beberapa nama.”

Penemuan jenazah Yulia bermula ketika warga melihat sebuah mobil terbakar di halaman rumah penduduk yang juga merupakan toko material. Masyarakat yang ada di lokasi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Betapa kagetnya mereka ketika mengetahui ada jasad di jok belakang mobil.

Saksi mengungkapkan di malam kejadian, mereka tidak mendengar atau melihat sesuatu yang aneh. Tiba-tiba saja warga dihebohkan dengan nyala api di sebuah mobil.

“Awal kejadian itu saya enggak tahu kalau ada mobil di sini. Pas itu saya ada di rumah. Lantas tiba-tiba ada orang gedor-gedor pintu. Saya mengintip dari jendela, kok ada mobil, ada orang. Sekitar lima orang keluar. Lantas saya mengecek kok mobilnya terbakar. Sama Mas-mas tadi saya berusaha bareng-bareng memadamkan api itu. Saya enggak lihat apa-apa dan tidak dengar apa-apa sama sekali,” ujar Bowo, warga yang rumahnya dekat dari lokasi mobil yang terbakar.

Sementara pada Kamis malam di Semarang, Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Wihastono Yoga membenarkan telah menangkap terduga pelaku pembunuhan Yulia.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iskandar F.Sutisna mengatakan satu terduga pelaku yang diamankan dalam penyelidikan kasus pembunuhan itu.

"Satu orang yang diamankan. Langsung dilaksanakan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan," katanya. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral