Terjerat Kasus Prostitusi Online, Polisi Amankan Dua Artis Dan Dua Mucikari | tvOne

Jumat, 27 November 2020 - 10:26 WIB

Jakarta – Polisi mengamankan dua orang artis pemain sinetron berinisial MA (26) alias M dan ST (27) di sebuah hotel di Jakarta Utara. Keduanya diyakini terlibat dalam prostitusi online. Di dalam kamar tersebut polisi juga menangkap AR dan CS yang diduga sebagai muncikari. kedua orang ini merupakan suami istri. Ke empat orang itu digerebek pada Rabu malam, 25 November 2020.

"Ada satu orang laki-laki dan tiga orang perempuan, yang di mana satu orang laki laki dan satu orang perempuan ini adalah muncikarinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (26/11).

Yusri juga menyebut jika MA dan ST memang berasal dari kalangan selebritas dan saat ini peran keduanya masih diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Utara.

"Keduanya diduga adalah publik figur yang sekarang masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Utara," tambahnya.

Meski demikian Yusri mengatakan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara tersebut, dia pun mengatakan saat ini petugas juga masih mempelajari dugaan prostitusi daring tersebut.

"Dugaan prostitusi melalui online yang ada. Ini dugaan dan masih kita lakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan," ujarnya.

Perkara dugaan prostitusi daring tersebut terungkap setelah Polsek Tanjung Priok menangkap dua artis yang diduga melakukan prostitusi di sebuah hotel bintang lima di wilayah Sunter, Jakarta Utara.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra. Kanit Reskrim berjanji akan mengungkap hasil penyelidikannya dalam jumpa pers yang akan dijadwalkan segera.

Sementara itu dilansir dari intipseleb.com, nama Shoumaya Tazkiyyah mendadak ramai diperbincangkan oleh warganet setelah Polsek Jakarta Utara mengamankan wanita berinisial ST. Netizen curiga karena setelah kejadian itu akun media sosial Shumaya mendadak hilang.

Shoumaya Tazkiyyah dikenal luas setelah membintangi sinetron Bawang Putih berkulit Merah di ANTV. Wanita cantik ini juga pernah terlibat dalam sejumlah FTV. (act/ant)

(Lihat juga: PROSTITUSI BERKEDOK KAWIN KONTRAK WNA TIMUR TENGAH DI PUNCAK BOGOR DIUNGKAP)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral