Bangor! Millen Cyrus Tertangkap Positif Narkoba

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:27 WIB

Jakarta - Selebgram Millen Cyrus kini kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Millen Cyrus diamankan oleh polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu, (27/2/2021), kemarin. Terkait penangkapan Millen Cyrus, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan kronologi penangkapan.

Millen, begitu sapaannya ditangkap di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta. Selebgram dengan 1 juta pengikut di instagram ini positif narkoba positif narkoba jenis benzodiazepine sesaat setelah dilakukan tes urin pada hari Minggu dini hari.

Selain Millen, satu orang temannya juga positif narkoba. Total ada empat orang yang positif narkoba. Keempat orang tersebut langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Malam ini kita melakukan operasi prokes gabungan antara Satpol PP, TNI, dan jajaran dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya,” ungkap Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa.

Ia menyampaikan jika awalnya tempatnya tertutup dan gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun, kondisi itu segera diketahui oleh petugas gabungan.

“Dari tempat ini kita periksa ada satu orang selebgram inisial MC beserta temannya itu positif benzo,” ujarnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan jika telah mengamankan orang-orang tersebut. Jika ketiga terbukti mengonsumsi narkoba jenis benzo maka akan dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Sebelum melakukan inspeksi di Bar Brotherhood, petugas gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Satpol PP DKI Jakarta bersama Polisi Militer juga menggelar patroli di kawasan seperti Pantai Indah Kapuk, Mega Kuningan, Kemang dan Blok M, namun situasi tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan dalam bentuk kerumunan massa.

Diketahui sebelumnya, bahwa Millen Cyrus pernah terlibat dalam kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba tepatnya satu bulan yang lalu Ia baru selesai menjalani tahap rehabilitasi.

Pada akhir tahun 2020, Millen pernah ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dalam kamar tersebut, polisi juga mengamankan seorang pria yang berinisial JR dan barang bukti satu paket sabu seberat 0,3 gram serta alat hisap.

Usai ditangkap, Millen Cyrus mengaku sadar dan tak ingin mengulangi perbuatannya lagi. Kini Ia kembali dengan ancaman pidana dan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. (adh)

 

Lihat juga: Selebgram Millen Cyrus Digerebek di Hotel! Konsumsi Narkoba

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral