Bukan Lagi Nyanyi, Aldi Taher Resmi Menjadi Kader PBB

Minggu, 6 Juni 2021 - 14:08 WIB

Jakarta - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi demi membantu menarik suara para pemilih terutama dari kalangan muda, tak terkecuali artis Aldi Taher. Aldi Taher pun menyatakan dirinya telah bergabung menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB) dan bersiap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Secara resmi, Partai Bulan Bintang (PBB) telah mengukuhkan anggota barunya, yakni Aldi Taher di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Pancoran, Jakarta Selatan. Diketahui, jika Aldi Taher masuk kedalam salah satu dari lima orang artis yang pada hari Jumat (4/6) lalu telah resmi menjadi anggota baru Partai Bulan Klik Disini keterangannya kepada wartawan, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya yakin untuk terjun ke dunia politik.

"Saya Insya Allah bersama Partai Bulan Bintang akan bertarung di tahun 2024," ujar Aldi setelah resmi menjadi kader baru Partai Bulan Klik Disini itu, Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Klik Disini jika pihaknya merekrut para artis-artis muda karena dinilai dapat menjadi lumbung suara milenial di tahun 2024 Klik Disini sekarang 2019-2024 ini di bawah komandan ketua umumnya Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) dan sekjennya saya, baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dyrga Dadali, Andika Kangen Band, Charlie (Setia Band) untuk membantu Partai Bulan Bintang," kata Afriansyah usai menghadiri acara silaturahmi di Kantor DPP PBB di Jakarta, Sabtu (5/6).

Menurut Sekretaris Jenderal PBB, kekuatan suara kalangan milenial pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 berada pada kisaran 60 persen. "Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial," kata Klik Disini keterangan yang sama, Afriansyah menegaskan tidak ada politik uang dalam rekrutmen tersebut. Sedangkan terkait itu, Ia mengatakan bahwa pihaknya mendukung niat baik dan tujuan para kader Partai Bulan Klik Disini merekrut deretan artis muda, Partai Bulan Bintang (PBB) yakin nantinya dalam pemilihan kepala daerah akan melampaui target yakni sebanyak 4 persen di parlemen threshold sesuai dengan persyaratan pemerintah untuk menduduki kursi di DPR RI. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral