Bocah 3 Tahun Tertembak Senapan Angin Oleh Kakaknya

Senin, 20 September 2021 - 09:33 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Seorang anak berusia tiga tahun tewas tertembak oleh kakaknya sendiri saat mencoba senapan angin milik ayahnya. Saat kejadian kedua anak ditinggal di rumah karena kedua orangtuanya yang sedang bekerja.

Warga di wilayah Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo mendatangi rumah duka bocah tiga tahun yang tewas tertembak senapan angin oleh kakaknya sendiri yang masih berusia 10 tahun. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu kemarin (19/9) usai koma selama empat hari sejak penembakan terjadi. 

Sebelumnya kakak korban menemukan senapan angin milik Agus ayahnya pada Rabu (15/9) lalu. Sang kakak yang penasaran diduga hendak menembakkan senapan angin itu ke kasur namun naas bersamaan dengan adiknya Vio sedang melintas sehingga terkena tembakan tersebut. 

Orangtua korban masih terpukul atas insiden ini sementara perwakilan keluarga menyatakan kasus penembakan ini sebagai sebuah musibah dan Polres Purworejo masih menyelidiki kasus ini dan mempertimbangkan kasus masuk dalam ranah perlindungan perempuan dan anak karena kakak beradik tersebut masih dibawah umur. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral