Saling Bersitegang, Pasutri Ribut Dengan Belasan Satpam Kompleks di Kembangan

Kamis, 23 September 2021 - 12:40 WIB

Jakarta - Belasan satpam di kompleks Perumahan Taman Permata Buana, Kembangan, Jakarta Barat ribut dengan sepasang suami-istri. Para petugas keamanan itu bersitegang saat sebuah mobil bak terbuka menurunkan muatan berupa tanaman hias. Video keributan pun viral di media sosial.
Keributan ini terjadi di rumah mewah sebanyak 17 sampai 16 satpam bergerombol di tepi jalan Perumahan Taman Permata Buana, Kembangan, Jakarta Barat nampak sebuah mobil bak terbuka melintang di tengah jalan. Seorang ibu terdengar berteriak-teriak kepada para satpam tersebut.
Dalam rekaman video kamera CCTV milik warga RW 11 perumahan itu yang juga viral di media sosial, Ibu tersebut terdengar memaki satpam yang sedang memeriksa surat izin masuk mobil yang mengangkut tanaman hias.
Akibat insiden ini para satpam tersebut sempat dilaporkan ke polisi dan diperiksa. Sang ibu pun menuding para satpam tengah melakukan pungli.
“Satpam dari 17 orang, 16 satpam kemarin sudah pulang sekitar jam 10-an yang sekarang masih ditahan itu kepala-kepala satpamnya,” ungkap Amir selaku Koordinator Lingkungan. 
Amir kembali berujar jika sebenarnya yang terjadi ini masalah kecil dan bisa diselesaikan dengan musyawarah. Menurut informasi dari 17 petugas yang diperiksa akhirnya kepala satpam perumahan itu ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden ini. 
Sementara itu, pasal yang disangkakan kepada si kepala satpam adalah perbuatan tidak menyenangkan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral