Sakit Hati Diputus Cinta, Pria Siram Kekasih Pakai Soda Api Hingga Tewas

Rabu, 29 September 2021 - 10:22 WIB

Medan, Sumatra Utara - Akibat cemburu buta, seorang pria di Medan ini menyiram kekasihnya dengan air keras hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam.
Pelaku sempat ke rumah korban dan mengajak jalan-jalan keliling kota Medan sebelum mengantar korban pulang. Pelaku menyiram kekasihnya dengan air keras yang sudah disiapkan pelaku. Seketika bagian tubuh korban sebelah kiri melepuh akibat luka bakar.
Pelaku berinisial PN ini lalu membawa korban yang pingsan ke rumah keluarganya. Pelaku berbohong jika korban SNR diserang orang tidak dikenal. Tidak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap pelaku yang tidak jauh dari rumah korban. Korban meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.
Kepada penyidik pelaku menjelaskan dirinya terbakar api cemburu usai diputuskan sang kekasih. Ia berdalih hanya ingin mencederai korban namun justru kebablasan. kasus ini kini ditangani kepolisian Polsek Delitua.
AKP Zulkifli Harahap selaku Kapolsek Delitua menjelaskan bahwa si korban memang berpacaran dengan temannya yang satu sekolah sehingga tersangka PN merasa cemburu. Pelaku akhirnya gelap mata dan berniat melukai korban dengan soda api. Tersangka diketahui berumur 26 tahun, sedangkan korban meninggal berumur 15 tahun. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral