Lagi, Mensos Risma Marah-marah Kepada Petugas Dinsos

Jumat, 1 Oktober 2021 - 15:03 WIB

Gorontalo - Video yang memperlihatkan Menteri Sosial, Tri Rismaharini memarahi salah satu petugas Dinas Sosial di Gorontalo viral di media sosial. Kemarahan mantan Walikota Surabaya ini dipicu karena adanya ketidakberesan pada data penerima bantuan sosial.
Inilah detik-detik Mensos, Tri Rismaharini marah saat menggelar rapat tertutup tentang pemadanan data program Kementerian Sosial bersama Forkopimda di salah satu restoran di Kota Gorontalo pada Kamis siang, (30/9). Dalam video berdurasi satu menit 17 detik ini Risma terlihat emosi hingga beranjak dari tempat duduknya dan mendatangi salah satu peserta rapat.
Peserta rapat tersebut merupakan salah satu pegawai Dinas Sosial yang menjadi koordinator daerah untuk penyaluran bantuan sosial. Risma bahkan meminta petugas tersebut untuk keluar dari ruangan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo. 
Diketahui, kemarahan mantan Walikota Surabaya itu meledak karena mengetahui ada nama penerima keluarga penerima manfaat yang sudah dihapus tetapi masih tetap terdaftar di Kementrian Sosial.
Menurut keterangan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Husain Ui Risma juga memarahi seluruh koordinator daerah di Gorontalo yang bertugas dalam menangani bantuan sosial. Sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini memiliki agenda kerja di Gorontalo salah satunya itu rapat pemadanan data bantuan sosial dengan himbara Dinas Sosial dan para pendamping program. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral