Ngantuk Saat Berkendara, Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kembali Makan Korban

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:24 WIB

Subang, Jawa Barat - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipali Subang, Jawa Barat. Sebuah minibus menabrak truk di jalan bebas hambatan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas dan sembilan orang lainnya luka-luka.
Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipali tepatnya KM 89 Subang, Jawa Barat. Sebuah minibus jenis Grand Max menabrak truk dari belakang hingga menewaskan satu orang dan sembilan penumpang lainnya mengalami luka-luka.
Kecelakaan terjadi ketika minibus yang dijadikan travel gelap ini melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya dan menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya hingga mengalami kerusakan yang sangat parah.
Menurut Kasatlantas Polres Subang, Jawa Barat mobil korban menabrak bagian belakang kendaraan yang lebih besar seperti truk. Namun, pasca kecelakaan truk dapat melanjutkan perjalanannya kembali.
Hingga kini seluruh korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Razak Purwakarta sedangkan kasus kecelakaan ini tengah ditangani Lakalantas Polres Subang, Jawa Barat. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral