Tak Terima Ditegur, Para Pemuda Mabuk Keroyok Polisi

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:51 WIB

Dompu, NTB - Tak terima ditegur, delapan pemuda yang tengah berpesta miras melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota polisi di Dompu, Nusa Tenggara Barat.
Kejadian ini bermula saat sekitar delapan pemuda yang tengah minum-minuman keras kemudian membuat onar. Aipda Sulaiman warga di lokasi tersebut kemudian berusaha menegur para pelaku untuk tidak meminum minuman keras dan membuat onar di dalam perkampungan.
Tak terima ditegur para pemuda yang sudah mabuk ini menganiaya Aipda Sulaiman yang mengakibatkan korban dilarikan ke rumah sakit. Istri korban yang melihat kejadian ini pun langsung meminta pertolongan ke warga lainnya. Melihat warga yang mulai berdatangan para pelaku satu persatu kabur, tapi dua diantaranya berhasil diamankan warga untuk selanjutnya diserahkan ke pihak berwajib.
Dari hasil interogasi pelaku aparat kembali menjemput empat orang lainnya yang diduga ikut melakukan pengeroyokan. Dua lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Atas perbuatannya para pelaku terancam hukuman maksimal enam bulan penjara. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral