Ambruk, Ibu dan Anak Tewas Tertimbun Reruntuhan Bangunan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 12:29 WIB

Jakarta - Satu unit rumah di Jalan Satu Maret, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat roboh pada Sabtu (23/10/2021) malam. Akibat peristiwa tersebut, dua orang warga tewas usai tertimpa puing-puing bangunan.
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat berupaya mengais puing-puing bangunan untuk mencari korban jiwa dalam peristiwa robohnya satu rumah di Jalan satu Maret Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.
Salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul sembilan malam. Ketika itu, saksi dengar suara robohnya bangunan yang kencang. Dirinya pun mencari sumber suara dan terlihat satu rumah sudah dalam keadaan runtuh.
Peristiwa tersebut juga harus menelan dua korban jiwa yakni seorang ibu, serta anaknya yang masih berusia satu tahun, yang tewas usai tertimpa reruntuhan bangunan.
Pada saat kejadian, kedua korban tengah berada di dalam rumah. Sang ibu yang diberikan bantuan oksigen usai dievakuasi dinyatakan meninggal dunia sementara sang anak yang sempat dilarikan ke rumah sakit juga tidak dapat diselamatkan.
Saat ini, lokasi robohnya satu rumah sudah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Kepolisian Sektor Kalideres.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral