Kantor Desa di Hamparan Perak Deli Serdang Diteror Serangan Bom Molotov

Selasa, 26 Oktober 2021 - 10:19 WIB

Deli Serdang, Sumatra Utara - Serangan teror bom molotov terjadi di kantor desa Selemak, Hamparan Perak, Deli Serdang. Serangan terjadi dini hari tadi dan merusak pintu utama gedung kantor desa.
Rekaman CCTV menunjukkan detik-detik pelemparan bom molotov yang terjadi sekitar pukul dua dinihari. Meskipun demikian rekaman tidak menempatkan pelaku serangan. Kobaran api membakar bagian teras termasuk pintu utama yang terbuat dari kaca.
Teror bom molotov menyasar kantor desa Selemak yang berlokasi di Jalan Haji Mustafa Kami, Kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang. Bom molotov membuat pecahnya pintu kaca kantor desa. Tidak ada korban dalam serangan ini.
Petugas polsek hamparan perak berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Belawan telah memeriksa saksi dan perangkat desa. Aparat juga mengamankan barang bukti berupa batu dan pecahan botol berisi bensin.
Kepala desa mengungkap teror bom molotov sudah dua kali terjadi dan diduga ada kaitan dengan geng bandit pengedar narkoba.
"Pernah kejadian sekali tapi kami tidak ada melapor kepada pihak berwajib dan ini ternyata kejadian lagi," sebut Rohmad selaku kepala desa Selemak.
Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif berdasarkan rekaman CCTV, laporan perangkat desa, serta kesaksian warga. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral