Prabowo-Puan Diusung Sebagai Pasangan Capres-Cawapres 2024

Kamis, 4 November 2021 - 14:38 WIB

Jakarta - Tokoh Pemuda Indonesia Bersatu mendeklarasikan poros Prabowo-Puan untuk ajang Pilpres 2024. Kelompok ini siap membentuk kepengurusan di tiga provinsi di seluruh Indonesia.
Tiga tahun lagi persaingan Pilpres digelar tetapi bursa deklarasi capres dan cawapres mulai bermunculan. Kini Tokoh Pemuda Indonesia Bersatu umumkan pembentukan relawan poros Prabowo-Puan untuk diusung sebagai pasangan capres cawapres pada Pilpres 2024.
Sosok Prabowo-Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dianggap memiliki visi besar dalam membangun bangsa. Sedangkan Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai sebagai sosok berpengalaman di dunia politik dan layak mendampingi Prabowo.
Relawan poros Prabowo-Puan Maharani menyatukan tokoh dari dua partai politik terkuat ini untuk memusatkan kekuatan politik mereka agar bisa menang pada Pilpres 2024. 
“Prabowo-Puan itu adalah sosok yang paling pas dalam rangka menyelesaikan problem bangsa saat ini. Indonesia dibutuhkan pemimpin yang kuat dan pemimpin yang nasionalis yang mampu merangkul semua kekuatan yang mampu menyelesaikan semua problem bangsa saya pikir ini adalah aspirasi dari kaum muda,” ungkap Deklarator Relawan Poros Prabowo-Puan, Andianto.
Seperti yang diketahui, beberapa nama tokoh sudah mulai disebut-sebut maju untuk pertarungan Pilpres 2024. Koalisi partai politik pun dinilai sangat dinamis. Lalu, siapa saja nama yang akan benar-benar maju dalam Pilpres 2024? (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral