Evakuasi Jasad Pemuda Tenggelam dari Kolam Bekas Wahana Air

Rabu, 10 November 2021 - 10:59 WIB

Bengkulu - Dua pemuda tenggelam di bekas kolam bebek di objek wisata pantai Tapak Paderi, kota Bengkulu. Satu orang selamat, sementara satu orang lagi ditemukan tewas setelah hilang selama enam jam.
Beginilah suasana detik-detik saat tim SAR gabungan bersama warga menemukan jasad Agung (19 tahun) yang sempat hilang usai berenang bersama rekan-rekannya di kolam bekas permainan wahana air di tepi pantai Tapak Paderi.
Tim SAR dan warga membutuhkan waktu hampir enam jam untuk menemukan jasad korban. Jasad pemuda warga Kelurahan Sawah Lebar ini ditemukan tersangkut di jaring bekas nelayan atau berjarak 10 meter dari lokasi awal tenggelam.
Sebelumnya korban bersama lima temannya berenang di kolam yang sudah terbengkalai tersebut. Tak lama salah seorang rekan korban tenggelam dan korban bergerak cepat menolong. Namun naas setelah berhasil menyelamatkan rekannya Agung justru hilang dan tenggelam.
Lamanya proses pencarian menarik perhatian warga dan pengunjung pantai. Usai ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral