Sakit Hati Ditinggal Nikah, Pria Ditahan Lantaran Sebar Video Mesum dengan Sang Mantan

Senin, 22 November 2021 - 19:04 WIB

Garut, Jawa Barat - Pemeran pria yang juga penyebar video mesum yang viral di Garut, Jawa Barat diringkus polisi di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku mengaku sengaja mengunggah video mesumnya bersama mantan kekasihnya lantaran sakit hati karena sang mantan akan menikah.
Kasus beredarnya 4 video mesum sejoli di Garut, Jawa Barat akhirnya terungkap. Pemeran pria dalam video tersebut yang juga sebagai pengunggah pertama di media sosial diciduk Satreskrim Polres Garut di Bekasi, Jawa Barat saat dirinya berusaha kabur.
Hasil pemeriksaan penyidik pelaku GAS mengaku sengaja mengunggah video-video mesumnya bersama mantan kekasih lantaran sakit hati karena sang mantan akan menikah. Saat merekam adegan mesum tersebut, sang wanita dalam keadaan tidak sadar dan menggunakan kamera tersembunyi.
Sementara itu kuasa hukum pemeran wanita dalam video mesum menyatakan kliennya merupakan korban, karena kerap diancam dan diintimidasi jika kemauan pelaku tidak dituruti. Pelaku juga mengancam akan menyebarkan video-video tersebut.
Kini pelaku pria terancam pasal berlapis yakni undang-undang ITE dan undang-undang Pornografi, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral