Penembakan di Exit Tol Bintaro Terungkap, Pelaku Ternyata Anggota Polisi

Rabu, 1 Desember 2021 - 11:43 WIB

Jakarta - Polisi akhirnya merilis pelaku penembakan dua warga di exit tol Jakarta Outer Ring Road. Penembakan yang menewaskan satu orang itu ternyata dilakukan oleh seorang aparat kepolisian.
Misteri penembakan dua warga di pintu tol Jakarta lingkar luar atau Jakarta Outer Ring Road JORR pada Jumat malam lalu akhirnya terungkap. Polda Metro Jaya telah merilis pelaku penembakan yang telah menewaskan satu orang dan melukai satu korban lainnya tersebut.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulfan mengungkapkan pelaku penembakan adalah Ipda OS, seorang anggota polisi yang bertugas di patroli jalan raya Polda Metro Jaya.
Meski sudah terbukti melakukan penembakan, polisi masih belum menetapkan Ipda OS sebagai tersangka.
Menurut keterangan saksi yang diperoleh kepolisian, penembakan bermula dari adanya laporan pengaduan warga yang mengaku diikuti oleh beberapa orang. Pengaduan ini berujung pada pertemuan Ipda OS dengan dua orang korban penembakan.
Selain Dit krimum Polda Metro Jaya kasus penembakan yang dilakukan petugas kepolisian di pintu tol Jakarta lingkar luar, juga ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya.
Sementara itu, jenazah Poltak Pasaribu korban tewas kasus penembakan di Tol Bintaro Jakarta pada Sabtu kemarin dimakamkan di kampung halamannya di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Selasa sore.
Usai dimakamkan, suasana di rumah duka mulai sepi malam tadi. Hanya terlihat keluarga saja yang berada di rumahnya termasuk orang tua dari korban Poltak Pasaribu, serta istri dan kedua anaknya.
Keluarga korban tidak menyangka bahwa suaminya tewas ditembak. Dirinya hanya mengetahui bahwa suaminya pamit untuk pergi bersama teman-temannya.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku akan mengecek staf pejabat DKI Jakarta yang disebut berkaitan dalam kasus penembakan di exit tol Bintaro.
Riza meminta agar seluruh warga tetap berhati-hati dan tidak boleh saling mengintimidasi satu sama lain.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral