Polisi Masih Mendalami Motif Penembakan di Tol JORR yang Menewaskan Satu Orang

Kamis, 2 Desember 2021 - 14:37 WIB

Jakarta - Kepolisian masih enggan membeberkan motif pelaku dalam kasus penembakan warga yang dilakukan seorang petugas patroli jalan raya di exit tol Bintaro Tangerang Selatan. Sementara kompolnas mengingatkan pemeriksaan terhadap penggunaan senjata api harus ilmiah dan pihaknya akan mengawal kasus ini.
Sejak polisi mengungkap kasus penembakan di tol JORR yang dilakukan oleh petugas patroli jalan raya Polda Metro Jaya, polisi belum menjelaskan mengenai motif pelaku. Pelaku penembakan Ipda OS kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Dirkrimum Propam Polda Metro Jaya dan Propam Polri terkait motif penembakan dan urutan kejadian.
Kasus penembakan ini juga mendapat sorotan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) . Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menegaskan, bahwa pemeriksaan petugas dalam hal penggunaan senjata api haruslah ilmiah. Kompolnas juga menjelaskan pihaknya akan mengawal langsung kasus ini.
Sebelumnya, seorang anggota satuan patroli jalan raya Dirlantas Polda Metro Jaya berinisial OS diketahui menembak dua pengguna kendaraan di exit tol Bintaro Pondok Pinang Jakarta Selatan pada Jumat 26 November berlalu. Satu orang tewas dan satu lainnya terluka akibat kejadian ini.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral