Terekam CCTV! Seorang Pria di Makassar Tewas Dikeroyok Usai Pesta Miras

Jumat, 17 Desember 2021 - 11:56 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Menenggak minuman keras atau miras kerap menjadi awal tindak kejahatan. Sementara itu, di Biringkanaya Makassar, Sulawesi Selatan seorang pria dikeroyok oleh empat orang kawannya usai pesta miras.

Terekam kamera pengawas korban dan empat pelaku tengah mengendarai dua sepeda motor di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, tiba-tiba empat orang pelaku langsung mengeroyok korban.

Korban sempat melawan tapi karena pelaku berjumlah banyak membuat korban tidak berdaya hingga akhirnya menerima puluhan kali bogem mentah mendarat di tubuhnya. Usai mengeroyok korban, para pelaku yang diduga kawan korban mengambil langkah seribu dengan mengendarai satu sepeda motor.

Sementara korban yang masih sadar kemudian berjalan kaki ke arah motornya. Warga yang sempat melihat korban kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya pengeroyokan ini diduga berawal saat korban dan para pelaku sempat melakukan pesta miras. Mereka kemudian mengendarai sepeda motor tapi saat berada di lokasi kejadian korban tiba-tiba dikeroyok oleh empat rekannya.

Korban diketahui bernama Muhammad Akbar Abadi warga Perumahan Pepabri, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Korban tewas usai mendapatkan perawatan medis akibat luka parah di sekujur tubuhnya.

Hingga saat ini belum diketahui motif pengeroyokan terhadap korban. Namun, diduga pengeroyokan ini terjadi akibat pengaruh minuman keras.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi telah memeriksa sejumlah saksi dan kasus pengeroyokan yang berujung maut ini masih ditangani pihak Polsek Biringkanaya. Selain mengamankan motor pelaku, polisi juga masih mengejar empat pelaku yang telah diketahui identitasnya dari rekaman kamera CCTV. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
08:28
02:38
16:19
04:46
01:55
Viral