Ketum Golkar Airlangga Hartarto Luncurkan Buku Berisi Pengalamannya Dalam Memimpin

Senin, 20 Desember 2021 - 09:46 WIB

Jakarta - Partai Golongan Karya atau Golkar meluncurkan sebuah buku yang merekam kinerja dan prestasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Buku tersebut diberi judul Airlangga Hartarto Kerja Untuk Indonesia.

Peluncuran buku Erlangga Hartarto Kerja Untuk Indonesia dilaksanakan sekaligus dalam penutupan rakornas bidang media dan penggalangan opini (MPO) Partai Golkar.

Dalam buku disebutkan perjalanan seorang Airlangga Hartarto memimpin berbagai macam organisasi serta mendeskripsikan kinerja dan prestasi Erlangga selama menjadi Menko Perekonomian terutama dalam hal mengatasi perekonomian dalam masa pandemi.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan kinerja Ketua Umum Golkar sudah terbukti mampu mengatasi masalah perekonomian sehingga layak diberikan kesempatan yang lebih tinggi.

Sementara itu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar saat ini sangat solid menatap masa depan.

"Kalau kita bersatu maka kita akan menang. Tadi kita lihat ada Pak Aburizal Bakrie, ada Pak Jusuf Kalla, ada Pak Akbar Tandjung, ada Pak Agung Laksono yang seluruhnya adalah Ketua Umum Partai Golkar dalam 20 tahun terakhir. Jadi kalau kita semua menyatu insya Allah kita akan solid dan kita akan menyongsong kemenangan ke depannya," sebutnya.

Erlangga juga mengatakan Partai Golkar lewat MPO harus berhasil mendapatkan suara dari kaum milenial. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral