Viral! Polisi Salah Sasaran, Berhentikan Mobil Pengiring Jenazah

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:41 WIB

Lamongan, Jawa Timur - Sebuah mobil pengawal mobil jenazah di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dikejar dan kemudian diberhentikan mobil patroli Polsek Babat. Dalam video yang viral tersebut terlihat oknum petugas menganiaya penumpang mobil pengantar jenazah, belakangan diketahui ternyata polisi salah sasaran.

Petugas dari Polres Lamongan ini begitu gesit saat menghentikan sebuah minibus yang sedang mengiringi mobil jenazah. Insiden yang saat ini viral itu terjadi di Jalan Raya Babat Lamongan, Jawa Timur arah ke Bojonegoro pada Desember lalu. Dalam rekaman video amatir itu terlihat bagaimana oknum petugas mengamankan seseorang yang diyakini sebagai sopir minibus pengiring mobil jenazah tersebut.

Namun, setelah dilacak lebih jauh dua orang yang mendapat perlakuan kurang simpatik dari oknum anggota polisi itu rupanya korban salah sasaran. Bahkan kedua korban salah sasaran itu disebutkan sebagai pelaku narkoba. Keduanya merupakan warga Bojonegoro, Jawa Timur saat insiden itu terjadi.

Andrianto yang menjadi salah satu korban penganiayaan oknum anggota polisi itu tak menyangka jika sebelumnya dirinya tengah dibuntuti. Ketika itu Andrianto yang tengah diselimuti duka sedang mengantar jenazah anak perempuannya dari rumah sakit Surabaya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral