Kesaksian Korban Aniaya ASN, Korban: Saya Mau Minta Maaf Langsung Ditendang

Selasa, 25 Januari 2022 - 10:45 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Cianjur menganiaya seorang tenaga honorer di lingkungan kantor. Video ini viral dan berujung ke masalah hukum. Kasus tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang ASN Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Cianjur kepada seorang tenaga honorer viral di media sosial, kasus ini terjadi pada 19 Januari 2022 lalu di kantor Dinas Lingkungan Hidup.

“Saya datang untuk minta maaf takut saya ada kata-kata yang salah atau bagaimana tapi langsung ditendang ke arah kepala saya,” ungkap Sopyan, selaku korban.

Sebelumnya, seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) Dinas Lingkungan Hidup di Cianjur, Jawa Barat diduga menganiaya tenaga kerja sukarela atau honorer. Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar dan melaporkannya ke kepolisian.
 
Terlihat dalam video viral penganiayaan yang dilakukan oleh oknum LSM Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Cianjur kepada Muhammad Sofyan, seorang tenaga kerja sukarela. Dalam video tersebut terlihat AK tidak banyak berbicara saat korban mendatanginya dan langsung menganiaya korban dengan menendang dan memukul korban. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
Viral