Detik-detik Rekaman CCTV Pengrusakan Pos Polisi oleh Puluhan OTK

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:05 WIB

Sinjai, Sulawesi Selatan - Pos lantas Polres Sinjai, Sulawesi Selatan dirusak puluhan orang tak dikenal kondisi. Poslantas Pasar Sentral Sinjai mengalami kerusakan parah.

Terlihat video detik-detik perusakan pos lantas Polres Sinjai di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan yang terekam kamera pengawas. Puluhan orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor datang dan merusak pos lantas Polres Sinjai.

Puluhan orang ini juga terlihat mengejar orang yang mengabadikan peristiwa itu dengan telepon genggam. Rekaman CCTV ini direkam pada hari Minggu, (20/2/2022). Belakangan diketahui sebanyak 30 orang pengendara sepeda motor tersebut diduga oknum TNI AU.

Perusakan Pos Lantas ini diduga berawal dari kesalahpahaman antara personil lantas Polres Sinjai dengan oknum tersebut saat melintas di depan pos. Polisi telah memeriksa dua anggotanya yakni Aipda IB dan Briptu RJ. Sementara itu, kepolisian berkoordinasi dengan Kodim 1424 Sinjai untuk proses pemeriksaan anggotanya. (adh)

Selain itu, kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak TNI Kodim 1424 Sinjai dan kondisi di Kabupaten Sinjai telah kondusif. Pihak TNI Polri pun melakukan proses pemeriksaan terhadap personel masing-masing yang diduga terlibat dalam kasus penyerangan Pos Lantas tersebut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral