Doni Salmanan Dimiskinkan, Halo Penjara, Bye Lambo dan Ducati | Ecoflash

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:50 WIB

Jakarta - Polisi memamerkan sejumlah aset milik Doni Salmanan, tersangka kasus aplikasi binary option Quotex, yang telah disita penyidik. Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri mengatakan total nilai aset tersebut mencapai Rp 64 miliar. 

Sementara itu, Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan memenuhi panggilan penyidik cyber Bareskrim Polri. Dinan dipanggil sebagai saksi atas penipuan berkedok investasi yang menjerat Doni tetapi Dinan yang biasa mejeng di akun media sosialnya memilih tak berkata-kata sedikitpun pada jurnalis.

Dalam pemeriksaan, Dinan yang tiba siang tadi didampingi pengacaranya sementara Bareskrim Polri menggelar aset sitaan dari Doni Salmanan terkait kasus dan penipuan, judi online, penyebaran berita bohong serta tindak pidana pencucian uang bersama aset bermilyar-milyar rupiah itu.

Doni pun ikut dipajang polisi diantara aset-aset mewah yang juga kerap disombongkan Doni di media sosialnya terdapat supercar Lamborghini dan Porsche. Sementara untuk kendaraan roda dua ada dua Kawasaki Ninja 5, Yamaha gear, dan moge BMW.

Tak ketinggalan sebuah Ducati. Aset-aset itu ditaksir mencapai lebih dari Rp60 miliar. Sementara itu, Doni yang dihadirkan polisi tampak santai padahal ancaman hukuman untuknya mencapai 20 tahun penjara. Tanpa beban ia meminta doa agar mendapatkan keringanan hukuman. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral