Polisi Amankan 2 Orang Terduga Penyusup Aksi Mahasiswa

Senin, 11 April 2022 - 16:59 WIB

Jakarta - Para mahasiswa massa aksi unjuk rasa tolak tiga periode Presiden berkumpul di depan gerbang Gedung DPR siang tadi. 
 
Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia atau BEM SI  menggelar unjuk rasa hari ini.
 
Awalnya massa aksi akan menggelar demo di depan Istana Negara. Namun berubah menggeser lokasi aksi menjadi di depan gedung MPR-DPR. Massa mulai memadati lokasi sejak pukul 13.00 WIB.
 
Para mahasiswa aliansi BEM Seluruh Indonesia ini tampak memakai jas almamater kampus mereka, dan juga Mulai menyuarakan tuntutan dengan dilengkapi sejumlah atribut dan juga spanduk.
 
kedatangan massa aksi ini membuat arus lalu lintas di sekitar depan gedung MPR-DPR tersendat.
 
Semenrara itu, petugas Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat mengamankan dua remaja yang diduga menjadi penyusup unjuk rasa mahasiswa. Diduga penyusup pada masa aksi mahasiswa BEM SI di depan Istana Merdeka, dua remaja yang membawa atribut bertuliskan Gaza ditangkap petugas kepolisian.
 
Selain mengamankan dua orang yang diduga menjadi penyusup massa aksi, polisi juga mengamankan lima pelajar yang berkeliaran di sekitar kawasan Istana Merdeka, Monas, Jakarta.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral