Sempat Viral, Ternyata Ini Sosok Putih Misterius yang Bikin Heboh

Senin, 16 Mei 2022 - 14:00 WIB

Pringsewu, Lampung - Sosok jubah putih menghebohkan warga usai muncul dari satu rumah ke rumah lain pada malam hari di kabupaten Pringsewu, Lampung beberapa hari terakhir. Usai videonya viral Polres Pringsewu berhasil melacak keberadaan sosok jubah putih tersebut dan mengungkap motif pelaku yang ternyata terjerat hutang pinjol hingga hampir empat puluh juta rupiah.
 
Warga kabupaten Pringsewu Lampung Dihebohkan dengan beredarnya sejumlah video yang memperlihatkan sosok putih yang berdiri di depan rumah-rumah warga pada malam hari. Warga resah bahkan takut dengan sosok jubah putih misterius ini. 
 
Tidak hanya malam hari sosok berjubah putih ini juga terlihat di siang hari sambil meminta sejumlah uang sumbangan pada warga. Usai videonya viral Polres Pringsewu berhasil melacak keberadaan sosok jubah putih tersebut.
 
Sosok yang ternyata seorang wanita paruh baya ini akhirnya diamankan lengkap dengan pakaian serba putih disertai cadar dan kacamata hitam. Usai diperiksa, wanita ini mengaku terpaksa melakukan aksinya minta uang dari rumah ke rumah karena terjerat hutang di 11 aplikasi dijaman online dengan total hutang hampir 40 juta rupiah.
 
Meski meresahkan polisi tidak menangkap yang bersangkutan karena tidak ditemukan unsur pidana dalam aksinya tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral