Kapolri Janji akan Umumkan Peran Tersangka dalam Kematian Brigadir J

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:26 WIB

Jakarta - Putri Cendrawasih istri dari Irjen Ferdy Sambo turut menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua. Penetapan PC menjadi tersangka terjadi meski ia tidak menjalani pemeriksaan terakhir secara langsung karena beralasan sakit.

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang didalangi bantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mendapat tambahan satu tersangka baru yaitu Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Dirtipidum Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Andi Rian menjelaskan Putri Candrawathi tetap ditetapkan menjadi tersangka meski ia berhalangan menjalani pemeriksaan ke-empat seharusnya terjadi Kamis (18/8/2022) karena alasan sakit. Di sini Andi Rian juga menyinggung soal CCTV di tempat kejadian perkara.

Kapolri berjanji akan segera mengumumkannya ke publik siapa saja tersangka dalam kasus ini. Bukan hanya yang terlibat pembunuhan tapi juga tersangka yang menghalang-halangi penyelidikan dan pelanggaran kode etik. Kapolri juga menyinggung soal perjudian usai membahas kasus pembunuhan Brigadir Yosua.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral