Putri Candrawathi Ngotot Jika Dirinya Dilecehkan Brigadir J

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:38 WIB

Jakarta - Bareskrim Mabes Polri telah menghentikan laporan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Cendrawathi. Meski begitu dalam pemeriksaan perdana sebagai tersangka Putri Cendrawathi tetap bersikukuh bahwa ia merupakan korban kekerasan seksual oleh Brigadir Yosua.
 
Istri mantan kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tetap bersikukuh bahwa dirinya adalah korban kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat. Hal itu disampaikan Putri saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (26/8/2022) hingga Sabtu (27/8/2022) dini hari lalu. Dalam pemeriksaan itu Putri dicecar sekitar 80 pertanyaan oleh penyidik.
 
Seperti diketahui, polisi sudah menghentikan laporan dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan sempat dilepaskan ke Polda Metro Jaya. Secara tegas polisi menyatakan tidak terjadi tindak pidana pelecehan seksual yang dituduhkan Putri Candrawathi pada Brigadir J. Atas dasar itulah kuasa hukum keluarga Brigadir J melaporkan Ferdy Sambo dan istrinya ke Bareskrim Polri karena diduga telah membuat laporan palsu, salah satunya Laporan mengenai dugaan pelecehan seksual.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral