Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM Mulai Terima Bansos

Senin, 12 September 2022 - 16:23 WIB

Majene, Sulawesi Barat - Bantuan sosial kompensasi kenaikan harga BBM terus dibagikan di sejumlah daerah. Sasarannya warga yang terdampak langsung.

Ratusan warga di Majene, Sulawesi Barat secara bertahap mulai menerima BLT kompensasi kenaikan harga BBM senilai Rp500.000. Mereka antri dengan tertib di kantor Pos. BLT dibagikan selama dua pekan dengan maksimal 1.000 penerima setiap harinya.

Sementara di Batam, Kepulauan Riau ratusan pengemudi ojek mendapat bantuan sembako dari Polresta Barelang. Bantuan diharapkan bisa meringankan mereka yang terdampak kenaikan harga BBM.

Di Ponorogo, Jawa Timur sembako juga dibagikan kepada sejumlah pengemudi ojek dengan tujuan meringankan beban setelah penyesuaian harga BBM. Mereka yang terjaring razia kendaraan bahkan hanya mendapat sanksi teguran lalu mendapat bantuan paket sembako.

Di Aceh hal yang sama juga dilakukan Polresta Aceh Barat Daya. Sekitar 300 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu diantaranya tukang becak dan petugas kebersihan. Diharapkan bantuan bisa meringankan dampak dari kenaikan harga BBM.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral