Tragis! Seorang Remaja Tewas Dikeroyok Gangster, Mayatnya Diseret ke Kebun

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:28 WIB

Jakarta - Seorang remaja berusia 14 tahun tewas dikeroyok gangster bersenjata tajam di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (21/10/2022) dini hari kemarin. Teman korban yang panik sempat meninggalkan jasad korban di kebun hingga akhirnya dibawa kembali. Kini polisi telah meringkus tujuh pelaku pengeroyokan.

Dari rekaman kamera CCTV, nampak sejumlah remaja tengah membawa jasad rekannya berinisial I (14) ke sebuah kebun di depan pemukiman warga di Bambu Apus, Jakarta Timur. Jasad remaja tersebut ditinggalkan karena para remaja ini panik kebingungan setelah korban tewas dikeroyok gangster bersenjata tajam di Jalan Jambore Ciracas.

Tak berselang lama rekannya kembali ke kebun tersebut untuk mengambil jasad korban kemudian dibawa ke lokasi awal tewasnya remaja berusia 14 tahun ini. 

Kasus ini terungkap saat warga menemukan sesosok jasad remaja di tepi jalan. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi diantaranya rekan korban.

Dari hasil penyelidikan, orban yang telah melintas bersama rekannya tiba-tiba diserang oleh gangster sadis. Korban tak dapat melawan maupun melarikan diri dan tewas usai mengalami pendarahan akibat dibacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Sementara itu polisi telah mengamankan 7 orang pelaku pengeroyokan ke Mapolda Metro Jaya. Para gangster ini berasal dari wilayah Depok, Jawa Barat yang sengaja berkeliling untuk melukai warga. Kasus ini kini ditangani oleh Polda Metro Jaya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
02:53
Viral