Amalan Kecil yang Akan Menolong Kita di Akhirat t - Ustadz Abdul Somad | religiOne

Rabu, 2 September 2020 - 14:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Inilah yang Akan Menolongmu di Akhirat - Ustadz Abdul Somad Surga adalah harapan yang sangat tinggi yang diusahakan untuk didapat oleh kaum mukminin sepanjang zaman. Surga adalah yang menjadi penggerak jiwa-jiwa para salafush shaleh untuk mencontohkan kepahlawanan dan paling tingginya pengorbanan. Bagaimana kita bisa mencapai surganya Allah? Meraih surga Allah adalah semua yang diinginkan semua umat islam, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : ?? ???? ?????? ????? ??? ?? ???

“Setiap umatku akan masuk surga, kecuali orang yang enggan”. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullahu, siapa yang enggan ?”. Beliau bersabda, “Barang siapa taat kepadaku, niscaya dia akan masuk surga, dan siapa yang durhaka kepadaku, dialah yang enggan (masuk surga).”

(HR. Bukhari) Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, tanya jawab uas, uas tanya jawab lucu #CeramahUstadzAbdulSomad #CeramahUAS #UstadzAbdulSomad #Akhirat

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral