Jangan Ngaku Beriman Kalau Belum Lakukan Ini - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne

Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Jangan Ngaku Beriman Kalau Belum Lakukan Ini - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne Menjadi seorang muslim adalah anugerah sekaligus rahmat tak terhingga dari Allah Swt. Nilai-nilai dan ajaran luhur agama Islam, yakni rahmatan lil alamin menjadi bukti betapa Islam mendambagakan suatu tatanan masyarakat yang islami, yang memberikan kedamaian bagi seluruh makhluk semesta alam. Pangkal dari sebuah nilai yang dianut oleh setiap muslim adalah iman kepada Allah, sementara buah dari iman adalah pengalaman spiritualitas ruhani, sehingga output dari keimanan seseorang akan melahirkan kedamaian dan kebahagiaan bagi sesama.

Artinya, "Sesungguhnya Rabbmu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah.

Maha penuh berkah Allah, Rabb semesta alam." Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, tanya jawab uas, uas tanya jawab lucu

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral