Doa Ibu, Doa Paling Mustajab untuk Anaknya - Ustadz Abdul Somad Audio Dakwah UAS

Senin, 16 November 2020 - 20:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Doa Ibu, Doa Paling Mustajab untuk Anaknya - Ustadz Abdul Somad Audio Dakwah UAS Surga berada di bawah telapak kaki ibu. Rida Allah, tergantung rida orangtua, termasuk ibu. Istilah surga ini disebut-sebut karena ibu adalah orang yang paling berjasa ketika seorang anak telah dilahirkan.

Di mulai dari saat ibu mengandung selama sembilan bulan, menyusui, dan beberapa perjuangan yang dilalui bersama ayah hingga menjadikan anaknya tumbuh dewasa. Maka, pantaslah seorang ibu diibaratkan sebagai surga. Doa seorang ibu adalah doa yang selalu dinanti anak-anaknya dan doa yang mujarab.

Hal ini karena seorang ibu memiliki banyak keutamaan yang tentunya Allah mengangkat derajat tinggi seorang ibu yang telah berjuang keras dan berjihad untuk membesarkan anak-anaknya dengan ilmu dan kasih sayang. Hal ini sebagaimana disampaikan dalam sebuah hadist bahwa, “Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi (kemakbulannya), yaitu doa orang tua, doa orang yang bepergian (safar), dan doa orang yang Klik Disini (HR Abu Daud) Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral