Bimtek KPPS di Kelurahan Kota Lama, Rokan Hulu..
Sumber :
  • Tim tvOne

Bimbingan Teknis KPPS, Polres Rokan Hulu Ingatkan Jangan Curang!

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:53 WIB

Riau, tvOnenews.com - Untuk menjaga terjadinya kecurangan pada pemilu 2014, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, memberikan arahan dan motivasi kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan SDM terkait dengan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara Pemilu tahun 2024, Selasa (30/1/2024).

Bimtek KPPS diikuti sedikitnya 385 orang. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu meminta setiap petugas untuk tidak melakukan kecurangan sekecil apapun.

"Hari ini kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan SDM terkait dengan pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di Kelurahan Kota lama,” ucap AKBP Budi.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh peserta Bimtek Pemilu 2024 Kelurahan Kota Lama agar mengikuti Bimbingan Teknis ini dengan sebaik-baiknya agar dalam pelaksanaan pada saat 14 Februari dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya tanpa ada kendala apapun.

“Namun apabila peserta melaksanakan tidak dengan sungguh-sungguh maka dikhawatirkan pada saat pelaksanaan nantinya tidak mengerti,” kata Budi Setiyono.

Selain itu, ia mengimbau juga kepada peserta KPPS agar selalu kompak satu sama lain agar menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

“Saya mengimbau kepada seluruh peserta Bimtek pada saat pelaksanaan di TPS masing-masing harus kompak dan tidak melakukan kecurangan-kecurangan apapun,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral