Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi bersama jajaran pegawai Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • PPID DKI Jakarta

Pj Gubernur DKI Heru Budi Sidak Kecamatan dan Kelurahan Jakarta Selatan, Temukan Lurah Berdedikasi

Jumat, 25 November 2022 - 19:52 WIB

Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kecamatan Tebet dan Kelurahan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).

Ada pun, sidak yang dilakukan Heru pada hari ini bertujuan untuk memastikan apakah pelayanan publik yang diberikan oleh para petugas aparatur pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan dilakukan secara baik.

Kantor pertama yang dikunjungi oleh Heru adalah Kantor Camat Tebet. Pada kesempatan itu, Heru berdialog dengan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Tadi saya tanya pada petugas di Kantor Camat Tebet termasuk Kepala PTSP tingkat kota. Jadi kalau saya lihat prosedur pelayanannya itu mudah,” kata Heru.

Terlebih bagi warga yang ingin mengajukan urusan administrasi seperti pengurusan membangun rumah, surat Izin Mendirikan Bangunan. Heru pastikan warga tidak akan dipersulit.

Kemudian, dia juga menyambangi Kantor Lurah Petogogan. Di sana ia meninjau bagaimana pekerjaan penyedian hidran mandiri untuk antisipasi bencana kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral