Ketua KPU Hasyim Asyari saat meninjau Gudang KPU Denpasar, Bali, Rabu (13/13)..
Sumber :
  • aris wiyanto

Najwa Shihab Sebut Debat Capres Seperti Disetrap, Ketua KPU Hasyim As'yari: Agar Rakyat Tahu Semua Capres Sehat dan Kuat

Kamis, 14 Desember 2023 - 10:46 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Debat perdana capres yang digelar pada Selasa (12/12) malam kemarin akan dievaluasi kembali oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara. Hal ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari saat meninjau gudang logistik pemilu KPU Kota Denpasar pada Rabu malam.

Hasyim mengatakan, bahwa KPU akan mengundang tim pasangan para tiga capres tersebut.

"Besok KPU akan mengundang tim pasangan calon untuk mengevaluasi tingkat debat pertama kita," kata dia, saat meninjau Gudang KPU Denpasar di Gor Kompyang Sujana, Kota Denpasar, pada Rabu (13/13) malam.

Sementara, saat ditanya oleh awak media kenapa dalam debat capres tahun ini tidak ada mejanya dan seperti disetrap sehingga para capres berdebat sambil berdiri.

"Yang penting debat, (tidak) atau ada mejanya yang penting ada debatnya kan, saya kira begitu. (Seperti disetrap) itu kan kata Najwa (Najwa Shihab) kan," ujarnya. 

Ia menyebutkan, bahwa kendati tiga capres saat berdebat berdiri, mereka ternyata senang dan kuat berdiri.

"Nyatanya mereka bertiga happy, kuat berdiri lama, itu kan untuk menyakinkan rakyat kita bahwa presiden kita ini kuat semua, sehat semua, tahan berdiri. Tidak ada masalah debat itu, bukan soal ada meja (atau tidak). Jadi soal yang nggak penting jangan dibahas," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral