curi besi penutup gorong-gorong, pasutri ditangkap.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Butuh Uang untuk Berobat Anak, Pasutri Curi Besi Penutup Gorong-gorong

Selasa, 14 Juni 2022 - 18:50 WIB

Denpasar, Bali - Sepasang suami istri di Denpasar, Bali, ditangkap Tim Reskrim Denpasar Selatan setelah aksi pencurian besi penutup gorong-gorong di Jalan Gurita, Pedungang, viral di media sosial.

Keduanya diamankan petugas di rumah kos, Jalan Pulau Belitung, Denpasar, Sabtu (11/6). Suami istri HSP dan LAN asal Banyuwangi, Jawa Timur. 

Terungkapnya kasus pencurian besi gorong-gorong ini setelah warga di sekitar kejadian mengunggah rekaman video CCTV yang ada di TKP di media sosial. 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Ipda I ketut Sukadi, menyatakan terungkapnya kasus pencurian besi gorong-gorong pada 9 Juni lalu, setelah polisi berhasil melacak keberadaan pelaku melalui pelat kendaraan yang digunakan saat melakukan aksinya. 

"Kita bisa mengungkap kasus ini melalui video yang sempat viral di masyarakat, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan melacak plat motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya tersbut" ujar Kasi Humas Polresta Denpasar. 

Ipda I Ketut Sukadi menjelaskan, pasangan suami istri nekat melakukan pencurian besi penutup gorong-gorong tersebut lantaran mengaku butuh uang untuk berobat anaknya yang sedang sakit. 

"Mereka ngakunya sedang butuh uang untuk berobat anaknya yang sedang sakit, saat beraksi istri LAN sempat melarang, namun karena kepepet akhirnya HSP tetap melakukan  aksinya pencurian tersebut," ujar Sukadi, Selasa (14/06).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral