Presiden Jokowi Minta Bulog Gelar Operasi Pasar se Indonesia.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Akui Kenaikan Harga Beras di Semua Provinsi, Presiden Jokowi Minta Bulog Gelar Operasi Pasar se Indonesia

Kamis, 2 Februari 2023 - 16:34 WIB

Tabanan, Bali - Dalam kunjungannya ke Bali, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri mengunjungi pasar Baturiti di Kabupaten Tabanan, Bali.

Presiden Jokowi tiba bersama rombongan di Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Kamis (2/1) sekitar pukul 08:30 WITA.

Kedatangan Presiden Jokowi, bersama rombongan disambut para pedagang dan masyarakat di Pasar Baturiti. Presiden Jokowi juga membagikan baju kaus dan sembako kepada para pedagang dan warga.

Presiden Jokowi mengatakan, bahwa kunjungannya ke Pasar Baturiti Tabanan adalah untuk mengecek kenaikan harga sembako seperti minyak dan beras.

"Ke Pasar Baturiti Tabanan, saya mau ngecek harga-harga, tadi saya ngecek harga minyak masih baik Rp15 ribu, ada kenaikan sedikit saya kira biasa naik turun 15 ribu. Kemudian, harga lainnya saya lihat stabil," kata Presiden Jokowi.

Sementara, untuk harga beras Presiden Jokowi mengakui memang ada kenaikan di seluruh Provinsi Indonesia untuk saat ini dan pihaknya telah melakukan operasi pasar, sehingga harga beras kembali stabil.

"Memang naik di semua provinsi. Ini yang sedang kita lakukan operasi pasar oleh Bulog di seluruh provinsi terus dilakukan awal Januari. Tapi baru turunnya sedikit minggu-minggu, ini terus kita lakukan operasi pasar," ujarnya. (awt/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral