Wisatawan Sedang Berjalan di Pinggir Pantai Carita, Sabtu (25/12/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Siti Ma'rufah

Libur Natal: Objek Wisata Di Pandeglang Sepi Pengunjung

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:41 WIB

Kab. Pandeglang, Banten - Sejumlah objek wisata di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada libur panjang Natal 2021 terpantau sepi pengunjung. Pengelola objek wisata dan tempat penginapan yang berada di sekitar mengeluh merugi.

Berdasarkan pantauan tim tvonenews.com pada salah satu objek wisata yang ada di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, terlihat hanya ada beberapa  pengunjung yang datang saat libur natal tahun ini. 

"Tahun ini sangat sepi, beda sekali dengan tahun sebelumnya yang meskipun masih pandemi, tapi alhamdulillah tahun kemarin ramai," kata Ruki, Pengelola Pantai Pasir Putih Carita, Sabtu (25/12/2021).

Minimnya pengunjung yang datang ke lokasi wisata diperkirakan akibat cuaca buruk, serta informasi BMKG yang tersebar di media terkait isi tsunami.

"Kalau dibilang mengeluh ya mengeluh, tapi mau gimana lagi. Sepinya mungkin karena cuaca buruk dan informasi Tsunami juga yah, ada juga informasi BMKG, dan adanya ganjil genap di Cilegon," tambah Ruki.

Ruki menuturkan, meskipun pengunjung sepi tapi pihak pengelola selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Ia juga berharap pada libur Tahun Baru 2022 pengunjung akan memadati wisata pantai Carita

"Prokes kita perketat, sekarang juga wajib scan peduli lindungi itu sangat wajib, semoga libur nanti ramai," harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral