Semburan api yang berasal dari sumur bor di rest area km 86 Cipali, Subang, Jawa Barat, masih terlihat membumbung tinggi.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetio

Semburan Api Sumur Bor "Rest Area" Tol Cipali Masih Membumbung Tinggi

Kamis, 27 April 2023 - 16:40 WIB

Subang, tvOnenews.com - Semburan api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat masih belum padam hingga Kamis (27/04/2023). Semburan api diketahui muncul usai adanya pekerjaan penggalian sumur air bersih di Rest Area tersebut.

Kobaran semburan api terlihat setinggi enam meter masih membara di Rest Area yang titiknya berada di area parkir belakang. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina EP juga terlihat di lokasi semburan api.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, munculnya api terjadi sekitar pukul 09.30 WIB Rabu (26/04/2023) kemarin, di lokasi sumur yang berada di parkiran belakang Rest Area KM 86 B Cipali Subang.

Untuk kronologinya sendiri menurut Sumarni, sebelum sumur tersebut menyemburkan api, terdapat beberapa pekerjaan penggalian sumur dan secara tiba-tiba langsung menyemburkan api.

"Jadi sumur air yang ada di Rest Area 86 B ini ada kandungan gasnya sehingga menimbulkan api," ujar Sumarni di lokasi kejadian.

Sumarni mengungkapkan, pihaknya kini sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani munculnya semburan api tersebut. Untuk menghindarkan hal-hal yang tak diinginkan, pihak kepolisian dari Polres Subang terpaksa harus menutup Rest Area 86 B sementara waktu.

"Kami untuk melokalisir adanya fatalitasnya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, kami juga sudah menyiagakan damkar di sini kemudian kami juga menutup Rest Area supaya pemudik tidak mampir kesini sehingga bisa mengurangi resiko kepada para pemudik," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral