Polisi tangkap dua orang pelaku pencurian dan kekerasan di minimarket lintas provinsi.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Bawa Sajam dan Pukul Korban, Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencurian Minimarket Lintas Provinsi

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:56 WIB

Cirebon, tvonenews.com - Dua pelaku aksi pencurian dan kekerasan sebuah minimarket di Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, diamankan Tim Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Dari rekaman video pengawas (CCTV) tanggal 11 Maret 2023, terlihat empat pelaku masuk ke sebuah minimarket di wilayah Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, keempat pelaku menggasak seluruh uang yang ada di kasir minimarket.

Selain itu, pelaku pun menyekap dan memukul pegawai minimarket menggunakan gagang golok serta meminta membuka brankas toko yang disimpan di gudang. Akibatnya pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 33 juta.

Kedua pelaku merupakan residivis perampokan minimarket yang biasa melakukan aksi pencurian di wilayah Jawa Barat dan Banten. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, dari dua pelaku yang diamankan, satu orang merupakan residivis pencurian dengan kekerasan di minimarket.

"Tersangka kita amankan dua orang dengan inisial TR dan SE, di mana SE merupakan residivis curas minimarket di Provinsi Jawa Barat dan Banten," ungkapnya saat menggelar konferensi pers di Mapolres Cirebon Kota, Rabu (10/5/2023).

Lanjut Ariek, saat ini petugas kepolisian masih mengejar dua orang pelaku lainnya yang berstatus DPO.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral