Saat pelaku melukai korban dalam keadaan mabuk.
Sumber :
  • Suhendar

Viral, Tidak Terima Setelah Saling Pandang, Pemuda Mabuk Tusuk Tangan Korban Hingga Harus Dijahit Sebanyak 16 Jahitan

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:43 WIB

Kabupaten Bandung, tvOnenews.com - Seorang Pemuda inisial DH melakukan penusukan terhadap korban TK seorang pedagang kaki lima yang hendak berbelanja di sebuah warung kelontongan di Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kejadian ini terekam video amatir warga dan viral di media sosial. 

Aksi nekat tersangka mengakibatkan korban TK terluka di bagian tangan sebelah kiri, hingga harus mendapat tindakan medis sebanyak 16 jahitan.

Atas kasus tersebut jajaran Reskrim Polsekta Majalaya dan Polresta Bandung langsung melakukan penyelidikan. Kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap DH (28) tersangka penusukan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/5/2023), sekitar pukul 18.40 WIB, di Jalan Raya Laswi Kampung Ciwalengke, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya.

"Korban TK pada saat sedang berdagang dan akan ke warung kelontongan untuk berbelanja kemudian melihat ada pemabuk yang berdiri di depan tokonya," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Selasa (16/5/2023).

Kusworo menambahkan karena tidak terima dilihat korban, tersangka mendatangi korban, hingga terjadi cekcok mulut. Selanjutnya tersangka DH langsung memukul korban menggunakan senjata tajam jenis gunting, ke arah lengan kiri korban.

"Kemudian tidak berapa lama warga yang mabuk ini menghampiri korban kemudian terjadi cekcok mulut, lalu menusukan tangan korba dengan gunting dan korban mengalami luka robek dan dijahit sebanyak 16 jahitan," tuturnya Kusworo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral