Kemenag, Jabar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

Terpisah Saat di Toilet, Jemaah Haji Asal Jabar Hilang dan Begini Kondisinya Saat Ditemukan  

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:58 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kementrian Agama (Kemenag) Jawa Barat mengatakan Jemaah Haji asal Jabar, Suharja Ardi kloter 10 Embarkasi Kertajati (KJT) yang hilang sudah ditemukan dalam keadaan kondisi kesehatan menurun dan saat ini sedang di rawat di RS Muasim di Arab Saudi.

"Jamaah yang hilang Udah ketemu sekarang di rumah sakit kalau memungkinkan itu kan keloter sepuluh kalau nantinya kondisinya layak terbang akan di pulangkan dengan kloternya,"kata Ketua Tim Pendaftaran dan Dokumen Haji Reguler, Amri Yusri saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa (18/7/2023).

Namun lanjut Amri. Jika kondisinya belum bisa diterbangkan mungkin kepulangannya  akan ditunda, dan nantinya akan dipulangkan dengan kloter berikutnya.

"Saat ini sudah masuk gelombang 2 di Mandinah,"ungkapnya.

Lebih lanjut Amri mengatakan Jemaah Haji asal Jabar yang dinyatakan hilang terpisah saat di toilet.

"Jadi saat itu waktu  sehabis Armuzna masuk ke toilet bersama istrinya. Nah si bapaknya ditungguin sama istrinya pas istrinya masuk toilet juga dan  pas keluar si bapaknya sudah gak ada," ungkap Amri.

Ditemuin di rumah sakit, mungkin karena  kondisi fisiknya sehabis Armuzna  lemas sehingga sama petugas dibawa ke rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral