Tangkapan layar saat pelaku menodongkan golok kepada korban.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Viral! Pura-pura Belanja, Remaja Mabok Ancam Penjaga Toko dengan Golok

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:58 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Warga Bandung baru-baru ini dihebohkan dengan video dua orang remaja yang merampok sebuah warung kelontong di Jalan Cogondang, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Senin (21/08/2023) dini hari. Seorang pelaku mengancam korban dengan sebilah golok dan meminta untuk menyerahkan sejumlah uang dan telpon genggam. 

Menurut korban, Warkam (33), awalnya kedua pelaku datang ke tokonya berpura-pura membeli rokok sekitar pukul 04.00 dini hari. Namun karena melihat keadaan yang sepi, pelaku kemudian menodongkan golok dan mengancam.

"Awalnya modusnya mau beli dua bungkus rokok ke teman saya, udah di kasih malah nodongin senjata tajam golok terus minta hp, sama uang 400 ribu rupiah,"kata Warkam saat ditemui dilokasi, Senin (21/08/2023).

Warkam mengatakan pelaku saat itu sempat ingin masuk ke dalam warung, akan tetapi pintunya saat itu langsung ditahan sehingga pelaku gagal masuk.

"Mau masuk sambil nodongin golok, tapi pintu saya tahan dan akhirnya setelah hanya dikasih uang 50 ribu sama roko dua bungkus langsung pergi, "katanya.

Warkam mengatakan dari penglihatan, pelaku seperti orang yang habis mabok obat, matanya tidak merah namun bicaranya ngelantur.

"Kelihatan gak mabuk minuman, tapi mabuk obat, ngomong ngelantur," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral